Sabtu, 18 Juli 2009

Momentum Tunjukkan Merah Putihmu

Jumat pagi,17 juli 2009 , Mega Kuningan tergoncang, dentuman Bom memekikkan telinga, ledakkanya porak porandakan 2 Hotel tempat tidur orang kaya. Mega Kuningan Bom Blast , yah begitulah media berbahasa asing menyebutnya.

Whats Wrong With Indonesia????? Yah apa lagi nih,,,, Kejutan jumat pagi ini benar-benar mengagetkan dunia -dan manusia Indonesia pada khususnya- ,3 tahun kita tak berjumpa dengan MEREKA, seakan terlupa, lalu kemaren MEREKA menyapa kita, Kerinduan MEREKA akan instabilitas Negara akhirnya terlampiaskan juga.

JW MARRIOT dan Ritz-Carlton, Hotel Bintang 5 Diamond milik asing yang sudah kesohor di penjuru dunia, jadi sasaran MEREKA. Kenapa yah harus di sana?? Banyak spekulasi tentang hal ini, ada yang bilang Target MEREKA adalah orang asing, ada juga yang bilang MEREKA sengaja menggagalkan MU yang mau datang ke Jakarta, ada yang bilang ini reaksi revolusi dari CAPRES yang kalah, , ada yang bilang ini gara-gara persaingan usaha Operator seluler n Hotel, ada juga yang bilang ASH MBUH GATHEL… ada juga yang bilang …………(isilah titik2 tersebut dengn pendapat anda…)

Banyak spekulasi… Banyak Gosip.. Banyak Dosa,,, Mana yang benar ya???

Wallahualam bishowab… tidak ada yang tahu jawabnya kecuali yang di atas Yang Maha Tahu, dan Proses HUkum nantinya,,,

Sekarang yang pasti adalah, terjadinya kepanikan dalam pemerintahan yang melalui Pidato Presiden kemaren tersirat Ketakutan akan terjadinya kemerosotan dalam banyak aspek, terutama perekonomian, pariwisata, olahraga, serta Keamanan Negara, Presiden kemaren juga mengeluarkan pernyataan yang semakin memanaskan kondisi itu dengan menyatakan adanya korelasi langsung dengan Agenda Pilihan Presiden beberapa waktu lalu.

Pasangan CAPRES yang MERASA dituduh ikut-ikutan bikin pernyataan menantang. (kenapa harus merasa yah???kalo nggak salah jangan panic dong brow!!!!!).

Kondisi yang tidak stabil ini , rasa-rasanya telah diendus oleh para kalangan luar negeri, Obama misalnya, yang menawarkan bantuan untuk memulihkan kembali kondisi. Tertawa saya melihat ini, apakah yang diharapkan AS??? Kenapa mereka gag memulihkan kondisi perekonomiannya dulu yang lagi deficit anggaran 100 Triliun Dolar. Kok malah mau nyampur tangan urusan Negara lain.

Kita lihat saja apakah Pemerintah memang butuh uluran tangan luar negeri??? Kalau memang butuh… 220 juta tangan manusia Indonesia pada kemana???

Ujian kemandirian akan dilalui Pemerintah. Apakah mereka berani menunjukkan bahwa Indonesia Bisa Bangkit dan berlari dengan Tubuh dan kaki Sendiri atau haruskah dipapah dan dituntun oleh bangsa asing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar